Disnaker Pekanbaru Lakukan Berbagai Persiapan

Job Expo  Dilaksanakan pada Bulan Juli 2019 dan Diikuti 60 Perusahaan

Johnny Sarikoen

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Dinas Tenaga  Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru bakal mengelar Job Expo  untuk tahun 2019. Kegiatan Job Expo itu diperkirakan dilaksanakan pada awal bulan Juli mendatang. 

'Awalnya Job Expo akan kita laksanakan pada Juni ini. Namun,  nampaknya tidak keburu,  maka akan kita jadwalkan pada bulan Juli 2019 mendatang. Kini kita masih melakukan berbagai persiapan untuk pelaksanaan Job Expo tersebut, ' ungkap Kadisnaker Kota Pekanbaru Ir Johny Sarikoen MT saat dikonfirmasi wartawan Jumat (21/6/2019).

Dijelaskan Johnny,  untuk perusahaan yang bakal ikut partisipasi dalam kegiatan Job Expo tersebut sebanyak 60 perusahaan. "Kita berharap perusahaan yang membutuhkan lowongan pekerjaan bisa ikut pada Job Expo ini. Selain tu,  kita juga meminta kepada pihak perusahaan prioritaskan  pencaker yang putra daerah, " ungkap Johnny.

Ketika ditanyakan dimana acara Job Expo akan dilaksanakan. Dijelaskan Johnny,  bahwa acara itu bakal dilaksanakan di Hotel Mutiara Jalan Yos Sudarso Rumbai.
"Tahun kemarin kita laksanakan di Hotel Mutiara. Makanya jika tak ada halangan,  untuk tahun ini kita juga agenda disana, " singkat  Johnny.(Hen)

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar